BNN Sulsel gagalkan 3 bal ganja dari Sumut

oleh -231 views

Indotimnews– Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Suilsel, mengamankan 3 bal narkotika jenis ganja, Minggu (19/2/17), di Jalan Perintis Kemerdekaan, KM 17, depan Toko Indomaret, Kecamatan Biringkanayya, Makassar.

Penangkapan pemilik ganja, Tino yang masih berstatus mahasiswa di STIMIK AKBA ini, dipimpin  Kabid Pemberantasan AKBP Ustim Pangariam, dengan barang bukti 1 buah paket dos berisikan :
– 600 gram bruto diduga Narkotika Ganja
– 2 buah paket daun kering diduga teh hijau
– 1 buah HP merk Samsung warna hitam No GSM 08982185663

“Penangkapan dilakukan setelah mendapatkan informasi akan adanya pengiriman paket yang diduga kuat berisi Narkotika Ganj melalu pengiriman Cargi Bandara Internasional Hasanuddin,” ucap Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Sulsel.

Dengan melakukan Koordinasi dengan team satgas interdiksi AirPort (APLOG dan AVSEC) deteksi incoming paket yang dimaksud sekaligus Ekspedisi Cargo penerima Makassar PT. indah Yatama selanjutnya personil BNN P Sulsel, bersama petugas ekspedisi Cargo melakukan Control delivery ke alamat tujuan dan diterima oleh Tersangka.

“Tersangka  mengakui dan berdasarkan bukti SMS sdh 3 kali menerima dan memesan paket ganja dari Kota Medan dengan Modus yang sama, Paket Narkotika Ganja tersebut. Tersangka beli dari Yudi (selaku penjual) di kota Medan,” ucapnya.

Dijelaskan, tersangka juga mengakui peredaran ganja ini dijual pada kalangan mahasiswa. (*)

 

loading...
loading...