BNN Sulsel Ungkap Jaringan Sindikat Ganja Sintetis

oleh -256 views

MAKASSAR– Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel mengungkap Jaringan Sindikat Natkotika jenis Ganja Sintetis, Rabu (26/3) pagi, di BTN Minasa Upa Blok G (Kost Biru Lt.3 kamar 22) Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini.

Pengungkapan Tim BNN Sulsel dipimpin oleh Ketua Tim Penindakan BNN Sulsel, Ipda Ronald Thomas, S.H. S.E

Memurut Ronal, pengungkapan ini berdasarkan laporan masyarakat tentang maraknya Peredaran Narkotika Jenis Ganja Sintetis di wilayah BTN Minasa Upa.

“Dalam operasi tersebut, personil berhasil mengamankan 3 orang di dalam kamar kost sedang melakukan kegiatan menimbang narkotika jenis ganja sintetis dengan barang bukti narkotika jenis ganja sintetis,” papar Ketua Tim Tindak BNN Sulsel ini.

Adapun Barang Bukti (BB) yang disita dari para tersangka, paket 100 sebanyak 29 sachet, paket 50 sebanyak 123 sachet, timbangan digital, narkotika Jenis Ganja sintetis dalam kantong plastik hitam sebanyak 26,7 gram dan telepon selularsebanyak 3 buah.

Saat ini barang bukti dan 3 remaja tersangka sindikat peredaran Ganja sintetis berada di kantor BNNP Sulsel untuk dilakukan Penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (An/Zoel)