BNP Sulsel razia dua tempat kos, 10 pengguna narkoba diciduk

oleh -207 views

images(2)Makassar– Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel kembali menjaring sepuluh pengguna narkotika saat operasi di kos – kosan di Jalan Faisal 18 nomor 4 kecamatan Rappocini Makassar, Selasa (11/8) Sekitar pukul 13.00 Wita.

Kepala Bidang ( Kabid) Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP, Rosnah Tombo mengatakan, Ini adalah kelanjutan dari operasi Sulsel Bersinar tahun 2015 terkait dengan penyalagunaan narkoba, pengelapan narkoba yang akan disasak.

“Hasilnya dari dua lokasi yang tersebut didapatkan sepuluh orang pecandu narkoba yang positif masing – masing 3 laki – laki dan 7 orang perempuan ” ucapnya usai kegiatan ini.

Lebih lanjut dikatakannya , bahwa kos-kosan ini sampai sekarang tetap sebagai paling rawan tempat transaksi dan pesta narkoba, Untuk itu pihaknya gencar melakukan meraziah tempat ini.

Dari hasil tes urine ke 10 orang yang terjaring sampelnya akan lebih jauh di periksa untuk memastikan sejauh mana ketergantungannya terhadap barang haram ini, ditanyai terkait data pengguna yang terjaring Kabid Pemberantasan BNNP Akbp Rosnah Tombo enggang membeberkan dengan alasan masih dalam pendataan.

Untuk itu, dia menyampaikan bahwa pecandu berat atau pecandu ringan akan diprosesmen sementara untuk hasil operasi kurang lebih 200 orang yang terjaring sejak bulan Mei 2015.

“Kalau yang positif akan ada SOPnya sampai dikantor akan diintrogasi dulu , Kemudian diserahkan kebidang rehabilitasi esesmen untuk diketahui pecandu ringan atau berat , ” Ungkap Akbp Rosnah Tombo.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.