Bocah 12 Tahun Tewas Tersengat Listrik

oleh -229 views

IMG_20141110_004919-1Makassar– Sungguh malang yang menimpa bocah Taufik, (12), Warga Jalan Kijang, Kelurahan Maricayya, Kecamatan Makassar.

Taufik tewas tersengat aliran listrik. Bocah Kelas VI SD Inpres Lariang Banggi ini yang berada diJalan Gunung Latimojong, Makassar harus terbujur kaku di pinggir jalan Kijang, tepatnya di depan kantor cabang Persatuan Wartawan Nasional Indonesia (PWNI) Makassar, sekira pukul 18.00, Wita, Minggu (9/11/2014).

Menurut infomasi yang berhasil dihimpun, kematian korban ini diduga akibat tersengat aliran kabel listrik telanjang yang putus terjatuh ke jalan raya kabel listrik yang terlilit dari tiang satu ke tiang lainnya tiba-tiba putus, sehingga korban yang saat itu sedang bermain hujan melewati dan menginjaknya. Saat itu, korban bersama dengan satu rekannya bermain hujan hujan untuk mencari buah mangga.

Sedangkan menurut keterangan rekannya, Rudi, korban tewas bermain hujan mengelilingi satu kompleks jalan rusa hingga ke Jalan Kijang Namun, saat hendak pulang ke rumahnya menginjak kabel listrik.

” Iye’ kakak kelas ku itu di sekolah. Tadi, saya liat dadanya melepuh terbakar. Terus dipanggil orang dirumahnya,” kata Rudi.

Sementara itu, lokasi rumah korban Taufik yang berada di lorong RW 002 yang hanya berkisaran 20 meter dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kejadian itu menjadi perhatian oleh warga setempat. Hujan awal bulan november ini tepatnya pada minggu sore hari ini tidak disangka akan menelan korban jiwa.

Menurut keterangan paman korban, Lallo, 43, korban Taufik adalah anak tunggal dari ibu kandung bernama Reski yang bekerja di Trans Studio Mall. Sedangkan Ayahnya telah bercerai dan sudah menikah.

Sehingga pada saat ibunya diberitahukan bahwa anak tunggalnya telah meninggal, ibunya yang masih sedang bekerja kemudian dipanggil mendadak untuk pulang.

“Ada luka bakar dibagian dada pak. Tadi dia itu main hujan dan terkena kabel listrik yang putus dari tiang (kabel telanjang),” ujarnya.

Hingga tadi malam, aparat Polsekta Makassar masih melakukan olah Tempat Kejadian
Perkara (TKP). (Moel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.