Home / EKOBIS / BP-BEM Fisip Unibos : Toko Satu Sama Melanggar Perwali

BP-BEM Fisip Unibos : Toko Satu Sama Melanggar Perwali

MAKASSAR – Aksi unjuk rasa di depan Toko Satu Sama Jl. Landak Lama No.17 Kota Makassar dari Badan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BP-BEM) Fisip Unibos yang dipimpin oleh Reski Sudirman (Jendlap Aksi) dalam rangka menyikapi terkait Fasum dan Fasos serta Gudang dalam Kota yang digunakan oleh Toko Satu Sama, Kamis (29/11/18) Siang.

Dari pantauan awak media, tampak berorasi Secara bergantian dengan menggunakan megaphone, membagikan selebaran, serta mengkritik Pengusaha Toko Satu Sama.

Reski Sudirman jendral lapangan menuntut yakni, Mendesak kepada pihak Toko Satu Sama untuk segera menyediakan lahan parkir yang cukup dan tidak lagi menggunakan Fasum sebagai lahan parkirnya sebagaimana diatur dalam UU No.17 tahun 2006,

“Kami mendesak kepada pihak Toko Satu Sama untuk menghentikan segala aktivitas pergudangan dalam kota yang dimiliki Toko Satu Sama terkait aturan larangan yang tertuang dalam aturan perwali 20/2011 dan 13/2009,” jelas Reski.

Ia juga mendesak kepada pihak Toko Satu Sama agar kiranya memperlihatkan SIUP dan surat IMB serta Mendesak kepada pihak Toko Satu Sama agar kiranya menutup atau menghentikan segala aktivitas apabila point 1,2 dan 3 tidak terpenuhi.

Hingga aksi selesai, Para Pengunras berjanji akan menurunkan massa yang lebih besar lagi, Jikalau pihak pengusaha Toko Satu Sama tidak menindak lanjuti apa yang menjadi tuntutannya. (Wisnu)

loading...