BPM Kota Makassar: Bulog diharap jaga kualitas beras

oleh -132 views

_20160407_230026Makassar– Terbilang aktif,   Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar, mengawal serta mengawasi program pemerintah Pusat tentang penanggulangàn bagi warga miskin khususnyà Pembagaian beras Raskin.

BPM Kota Makassar  belum lama ini mlaksanakan lounching kartu penerima Raskin,  bertujuan lebih teratur serta terdàta rapi bagi penerima raskin sekaligus sosialisasi layanàn pengaduan warga.

“Kami kembali mengharapkan pihak Bulog untuk mèlakukanpercepatan pendistribusian dan tetap menjaga kuwalitas beras yang akan di distribusikan,” harap kepala BPM Kota makassar, A. Muh. Yasir, Kamis (7/4).

Kepala BPM Kota Makassar juga berharap,  agar pihak bulog untuk kedepan lebih mèmpercepat sistim pendistribusian Raskin, ini bertujuan untuk antisipasi atau menjaga serta lahirnya asumsi masyàrakat , agar pendisribusian tetap utuh kwalitas serta volume sampai tujuan.

“Setelah lounching kartu penerima Raskin dàrì pihak BPM, kami akan lebih meningķatkan kerja sama dan informasi terhadap medià massa khususnya keluhan masyàrakat baik dàri volume maupun kwalitas Raskin tersebut,” tambah A. Muh. Yasir.

Lanjutnya, dari informasi yang diterima BPM Kota Makassar, semua keluhan yang masuk  akan menjadi evaluasì serta lakukan tindak lanjut hari itu juga, jika ada yang melaporkannya.

“Untuk mengetahui serta membuktikan informasi yang di terima oleh pihak BPM, ada data yang bisa kami berikan kepada inspektorat tentang hàl yang tidak sesuai terjadi di kelurahan yang menangani pendistribusian untuk warga miskin,” pungkasnya.
Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.