Home / EKOBIS / BPR menuju Smart City Jayapura

BPR menuju Smart City Jayapura

Jayapura– Keinginan menuju kepada Smart City, itulah target utama yang akan dilakukan oleh wali kota Jayapura. Dr Benhur Tommy Mano.MM.

Hal ini di buktikan saat ap launcing elektronik, bersama dinas BKPP dan BPR yang bekerja sama dgn PT. TASPEN, batu-baru ini.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kaban Diklat Betaubun, launcing program ini kerjasama elektronik yang pertama untuk kota Jayapura dan dapat me getahui jumlah pegawai dan bisa mengurus kenaikan pangkat, gaji pegawai semua mengunaka sistem online.

“Dengan adanya legalitas yang dibuat atau kerjasama dengan pemerintah kota,kami siap melayani Asn yang jelang pensiun,bersama PT Taspen,BKD, BKN bantu dalam peberkasan lewat website, lewat online dan tdk perlu ke taspen dan ini pertama kali di Kota Jayapura,” katanya.

“www.bkppkotaJayapura.id ini adalah website , silakan kepada semua ASN yang mau merusus urusan kepegawaian dapat langsung, cek lewat hp maupun lewat komputer/laptop,”.tamnbahnya.

Sementara itu walikota Jayapura, menyampaikan, pemerintah kota Jayapura terus giat kan sistim smartcity,
tergantung dari Asn,dan tdk sekota di Indonesia dan kami juga kamu bentuk kerjasama dengan BUMD/ b u m n sehingga kota ini menjadi kota cerdas.

“Untuk itu saya harapkan kepada semua ASN bekerjalah dengan jujur dan takut akan Tuhan,dan setiap OPD. Hari ini kota akan launcing kerjasama anatara BPR dan Taspen. Mari kepada semua ASN Jangan kita bermain -main dan menipu rakyat.mua lewat kami. Tapi memvuka diri Arif indarto dirktur utama PT. BPR Indah Sentosa,” jelasnya.

Oleh sebab itu kepada semua ASN diharap tak bermain-main dan menipu rakyat dan lakukan tugas di ruangan kerja sesuai tugas dan tanggungjawab.

Arif winarto direktur BPR mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah kota yang menerima pihaknya untuk melayani.

Laporan: Own

loading...