Brimob Baku Tembak Dengan Kelompok Bersenjata di Poso

oleh -256 views

images(251)-1-1Poso– Sekitar Pukul 11.30 Wita, Kamis (30/10/2014), di Dusun Limpo, Desa Padalembara, Kecamatan Poso pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, terjadi kontak senjata antara anggota Brimobda Poso dan kelompok sipil bersenjata.

Informasi yang dihimpun kontributor indotimnews.com menyebutkan, sekitarPukul 09.30 Wita, warga sekitar daerah tersebut dikagetkan dengan bunyi ledakan bom rakitan dan letupan senjata api.

Karena takut, sejumlah wargapun melaporkan peristiwa itu ke Sekertaris Desa (sekdes) Padalembara, Nyoman Sukarsa. Sang sekdes inipun terus melaporkan ke Polres setempat.

Sekitar Pukul 11.00 Wita, anggota brimob tiba ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan langsung melakukan pengejaran dan penyisiran.

Setengah jam berikutnya, pihak brimob dihadang tembakan oleh kelompok bersenjata tersebut di Perkebunan Impo Desa Padalembara. Kontak senjatapun tak terhindarkan dan kelompok sipil bersenjata inipun melarikan diri.

Dalam kejadian kontak senjata, tidak ada korban yang jatuh baik dari Brimob Poso maupun kelompok bersenjata tersebut. (Yun/Syam)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.