Home / Indotimnews / Bro Rivai Bantah Dukung Salahsatu Kandidat Gubernur Sulsel

Bro Rivai Bantah Dukung Salahsatu Kandidat Gubernur Sulsel

MAKASSAR– Pendiri Brorivai Center (BRC), Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) membantah dirinya mendukung salah satu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Ia meminta agar namanya tidak dicatut-catut oleh tim sukses paslon bersangkutan.

Bro Rivai juga menyayangkan adanya meme yang beredar luas di media sosial yang seolah-olah menggambarkan Perwira TNI aktif ini mendukung paslon di Pilgub mendatang.

“Meme itu tidak benar. Saya menghimbau kepada pembuat dan penyebar meme itu untuk segera mengklarifikasi kepada publik terkait pencatutan nama saya. Tolong nama saya jangan diseret-seret dalam politik praktis,” kata pelopor dan pendiri Universitas Pertahanan (Unhan) ini, (12-04-2018) Kamis.

Ia menegaskan ia dan seluruh jajaran Brorivai Center netral dalam memandang konstalasi politik Pilkada. Brorivai Center dan dirinya secara pribadi senantiasa menjaga integritas dan independensi terutama di musim-musim pemilu.

Ia dan yayasan yang didirikannya memiliki visi besar untuk memberi pendidikan politik yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel.

“Saya mendukung secara moral kepada semua calon gubernur tanpa terkecuali sebagai putra-putra daerah terbaik yang dapat memimpin Sulsel. Tapi dalam hal dukungan politik praktis saya tidak terlibat dan tetap mengedepankan netralitas,” tegasnya.

Dalam meme yang beredar luas di media sosial tersebut, Bro Rivai digambarkan seolah-olah mendukung paslon nomor 3 dan dihiasi kutipan “ketokohan Prof Andalan dibangun di atas karya nyata, kejeniusan & kredibilitas yang tinggi adalah jaminan kejayaan Sul-Sel.”

“Saya tegaskan sekali lagi. Kami netral dalam semua event pemilu. Kami bukan partisan dari satupun calon gubernur di Sulsel” imbuh Bro Rivai. [MI/Rilis]

loading...