Home / Indotimnews / Bukaka Grup Dikecam Oleh Aliansi Perjuangan Rakyat Bonehau. Ini Sebabnya!

Bukaka Grup Dikecam Oleh Aliansi Perjuangan Rakyat Bonehau. Ini Sebabnya!

MAKASSAR— Audiens antara Pihak Masyarakat bonehau yang tergabung dalam aliansi masyarakat perjuangan rakyat bonehau(APRB) Dengan Pihak kalla group yang bertempat di Ruang rapat Kecamatan Bonehau. Sulbar 27 agustus 2018.

Adapun Perwakilan atau instansi yang hadir didalam rapat tersebut diantaranya Pemerintah Provinsi yang diwakili oleh Kadis ESDM, Kadis PU, Dan Asisten II Pem-prof Sulbar,
Kepala desa Se-Kecamatan Bonehau, Kepala Dusun Se-kecamatan Bonehau, Serta elemen-elemen lain.

Dalam sesi pertanyaan PT. Kalla Group di depan masyarakat mengatakan bahwa siap untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, dan akan segera mengambil tindakan secepatnya untuk mengatasi problem yang menjadi keluhan masyarakat bonehau sehingga mampu mengambil jalur tengah untuk menyelesaikan konflik ini secepatnya.

Namun di tempat yang sama peryataan dari pihak PT. Kalla Group mendapat bantahan bahkan kecaman langsung oleh Efraim selaku ketua himpunan pelajar dan mahasiswa(HIPMA) bonehau makassar mengatakan bahwa” saya sebagai mahasiswa perwakilan suara rakyat beserta masyarakat setempat akan serius mengawal kebijakan perusahaan yang jika tidak pro dengan rakyat sesuai dengan janji nya maka dalam rise jangka 2 minggu jika tidak membenahi dan membangun infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan aktivitas masyarakat.

“Kami akan menjadi garda terdepan untuk langsung memboikot PT kalla Group. tuturnya efraim dengan nada keras saat rapat dengar pendapat,” pungkasnya. (*)

loading...