Bulan Maret, PAN Pangkep Buka Pendaftaran Cabup

oleh -223 views

images(88)Indotimnews.com– DPD 2 PAN Pangkep akan membuka pendaftaran Bakal calon Bupati Pangkep bulan depan.

Setelah 4 partai politik di kabupaten Pangkep lebih dulu membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati Pangkep, satu lagi partai di daerah ini juga akan membuka pendaftaran, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPD 2 PAN Pangkep Abd. Rauf, Spd. Mpd. mengatakan saat ini partainya memang belum membuka pendaftaran karena masih menunggu pelaksanaan konggres PAN. Namun begitu pihaknya juga telah melakukan komunikasi personal yang kuat dengan beberapa bakal calon bupati ataupun bakal calon wakil bupati.

Partainya rencana akan membuka pendaftaran sekaligus, baik bakal calon bupati maupun wakil bupati. Mekanisme yang dilaksanakan tetap mengacu pada hasil survey. Pendaftaran tetap terbuka untuk masyarakat umum maupun kader partai sendiri, ungkap Rauf.

Konggres PAN rencana dilaksanakan di Bali tanggal 28 februari sampai 2 Maret, kemungkinan partainya membuka pendaftaran mulai tanggal 5 Maret 2015. Sementara beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran bakal calon bupati pangkep yakni PDI P, PPP, PKB dan Gerindra.tandasnya.(hr/rg)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.