Bulan Ramadhan, ini kegiatan sosial GRD

oleh -203 views

IMG-20160623-WA0004Makassar– Selain ahli dalam menyampaikan aspirasi di jalan, aktivis yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Demokratik (GRD), juga ternyata organisasi yang peduli terhadap sesama.

Nah, Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 H, kamis (23/6), Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) menyelenggarakan kegiatan buka Puasa Bersama Anak Yatim, di Sekretariat GRD Jalan Palm Merah Pintu Gerbang Toddopuli VI),Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pengurus Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) dan mengundang beberapa elemen mahasiswa diantaranya (PPM Sul-Sel, Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR), dan Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA)), KSN (Konfederasi Serikat Nusantara), Pusat Kajian Perburuhan Makassar (PKPM) serta beberapa mitra kerja organisasi, masyarakat setempat, beserta anak yatim.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan langsung oleh Ketua Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) kepada perwakilan anak yatim dari panti asuhan Jabal Rahma.

Menurut Ketua Umum GRD, Amar Anggriawan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar sesama serta memfasilitasi saudara muslim untuk melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif, Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Meningkatkan Rasa Peduli tehadap sesama”.

“Selain itu, di bulan Ramadhan yang baik marilah kita bersyukur karena masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan,ungkap Ketua GRD dalam sambutannya,” ucap Amar.

Acara yang dimulai dari pukul 16.30 berjalan lancar dan berlangsung khidmat dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu anggota GRD.

“Semoga niat baik kita melalui kegiatan ini di ridhoi Allah SWT”,Ujar ketua GRD mengakhiri sambutannya.

Laporan: Danny Febrianty

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.