Bupati dan HMI Jeneponto Tanam Pohon

oleh -202 views

Hmi-Jeneponto-bersama-Bupati-JenepontoIndotimnews.com– Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar menanam pohon didepan Sekretariat HMI Cabang Jeneponto dalam rangkaian acara milad HMI Cabang Jeneponto yang ke 68 atas undangan pengurus HMI Cabang Jeneponto, Kamis(5/2/15).

Ikut serta dalam rombongan bupati dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kehutanan, Dinas PPAKD, Dinas Pariwisata, Staf Ahli, Kabang Umum, Kabag Humas dan Camat Binamu.

Dengan mengangkat tema” Internalisasi nilai-nilai Islam dalam realitas kehidupan sosial dalam upaya mewujudkan insan yang berahklatul karima”, hal ini lebih lanjut diuraikan ketua panitia, Muhammad Amin, bahwa HMI sebagai organisasi kader akan merespon program kegiatan pembangunan di daerah ini, diantaranya Gammara sebagai slogan daerah sangat dibutuhkan integrasi nilai-nilai Islam dalam mewujudkan Jeneponto yang lebih baik.

Selain itu, seiring dengan milad ini HMI cabang Jeneponto akan mengembang program kegiatan perbaikan moral generasi agar dapat memberi kontribusi kepada pemerintah daerah dalam peningkatan sumber daya manusia, Jelas Muh Amin. Milad yang ke 68 ini HMI tetap eksis dalam upaya memajukan bangsa dan mendorong kearah perubahan yang lebih baik, serta memberi peran dalam stabilitas politik, ekonomi dalam bentuk sumbangan pemikiran,” ungkap Ibnu Hajar pengurus HMI Pusat.

Lanjut Ibnu katakan karateker HMI cabang Jeneponto tahun 2014, bahwa Jeneponto dibawah kepemimpinan Iksan Iskandar tidak bisa dinapihkan bahwa ia telah membuat perubahan yang signifikan dalam kepimpimpinannya selama satu tahun ini. kepada seluruh kader HMI cabang Jeneponto agar tetap bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam mendorong perubahan yang lebih baik dimasa mendatang.

Harapnya Menyambung pernyataan Ibnu, dalam sambutannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengungkapkan bahwa memang saat ini pemerintah daerah sedang giat giatnya melakukan akselerasi pembangunan di segala bidang, olehnya itu Iksan Iskandar mengajak seluruh keluarga besar HMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, sejahtera dan lebih GAMMARA.

“ Jangan ma di Calonkan yang kedua kali kalau saya tidak dapat melakukan perubahan di daerah ini” ungkap Iksan, memberi jaminan kepada hadirin bahwa komitmenya terhadap daerah ini untuk perubahan sangat besar.

Hal yang lebih menarik lagi dari pernyataan Iksan adalah segera mengeluarkan Peraturan pemerintah, tentang calon Kepala desa Harus menanam pohon sebanyak 100 pohon, serta berharap kepada seluruh masyarakat di daerah ini kalau masih ada pungli yang dilakukan oleh aparat pemerintah segerah melaporkan, dan akan dilakukan tindakan terhadap aparat tersebut, pernyataan Iksan disambut tepuk tangan dari para hadirin.

Diakhir sambutannya sekali lagi berharap agar HMI cabang Jeneponto dapat berkontribusi lebih baik lagi dalam mendorong perubahan didaerah ini. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.