Home / Indotimnews / Bupati Gowa : Hidayatullah Harus Fokus Pada Pendidikan dan Dakwah

Bupati Gowa : Hidayatullah Harus Fokus Pada Pendidikan dan Dakwah

GOWA–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri sekaligus menutup secara resmi Rapat Kerja Wilayah III Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Perumahan Bulog Malino, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulsel. Minggu (7/1/2018).

Rakerwil ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai dari tanggal 5 Januari dan berakhir pada hari ini 7 Januari 2018 dan diikuti 21 DPD Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, Ustads Mardhatillah menyampaikan komitmen Hidayatullah dalam membangun bangsa bersama dengan pemerintah.

“Hidayatullah hadir di tengah masyarakat memiliki komitmen untuk membangun bangsa dalam dunia pendidikan dan dakwah, tentu hal ini harus dibarengi dengan kerjasama dengan pemerintah. Dengan adanya Hidayatullah bersama pemerintah agar pendidikan dengan program dakwah bisa menciptakan aset-aset pemimpin bangsa ke depan,” jelasnya.

Di tempat yang sama Bupati Gowa menyampaikan sambutannya dan berharap agar Hidayatullah berfokus kepada pendidikan dan dakwah.

“Saya berharap kita semua utamanya keluarga besar Hidayatullah yang ada di Gowa untuk tetap berkarya dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat sehingga kerjasama yang selama ini terbina tetap terpelihara dan kita jaga untuk Kabupaten Gowa yang damai, makmur,aman dan sejahtera serta semua visi program Pemerintah Kabupaten Gowa dapat tercapai demi kesejahteraan umat serta sektor pendidikan yang sudah diterapkan oleh Hidayatullah dalam program dakwah mampu menghasilkan generasi emas bagi bangsa Indonesia,” harap Adnan.

Perkembangan Hidayatullah kata Adnan sudah sangat luar biasa dari masa ke masa yang mempunyai peran serta dalam pembinaan umat dan bangsa yang sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun keagamaan semangat pergerakan dakwah yang selalu bersama ormas lainnya ikut berkontribusi mempertahankan eksistensi Islam di Indonesia.

Turut hadir dalam penutupan Rakerwil ini, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gowa, Baharuddin, Camat Tinggimoncong Andry Mauritz, Kabag Humas Abdullah Sirajuddin dan Kabag Protokol Azhari Azis.

Laporan Fandi

loading...