Bupati Sinjai Sambut Kepulangan Para Atlit Pasca Porda XV Bantaeng

oleh -473 views

images(352)-1Sinjai– Setelah mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XV di Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu. Akhirnya para atlit kontingen asal Sinjai kembali dan diterima oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya di rujab Bupati Jalan Persatuan Raya, Kamis (27/11).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya S,Sos mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas prestasi yang diraih.kepada para atlit. “Kepada para atlit yang mewakili Sinjai. Kami ucapkan selamat datang kembali dan terima kasih atas usahanya membawa nama Kabupaten Sinjai di bidang olahraga. Kepada para atlit yang berprestasi agar tetap berusaha dan berlatih supaya ke depan kita bisa lebih baik lagi,” ujar Sabirin.

Lanjut Sabirin menjelaskan bahwa Pemda Sinjai bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Sinjai akan berusaha dalam pengembangan dan pembinaan olahraga demi mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di masa yang akan datang.

Perlu diketahui dari 15 Cabang olahraga Kabupaten Sinjai meraih medali di 8 cabang olahraga. Dengan perolehan 17 emas 15 perak dan 19 perunggu. Sehingga hanya meraih urutan ke 8 pada Porda di Kabupaten Bantaeng.

Setelah acara penyambutan kontingen. Para atlit kemudian menerima penghargaan dan bonus pemberian hadiah kepada kontingen. Hadiah dan bonus kepada kontingen porda diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya. Untuk peraih emas mendapat piagam dan uang tunai senilai Rp 3,5 Juta, peraih medali perak mendapat piagam dan uang sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan medali perunggu mendapat piagam serta uang sebesar Rp 1,5 Juta.

Ketua KONI M. Taufik Yahya M,Sc ketika ditemui mengucapkan rasa syukur walaupun Sinjai hanya mendapat juara 8 se-Sulawesi Selatan. “Walaupun hanya juara 8 tapi itu tetap suatu prestasi. Yang jelas kedepan KONI cabang Sinjai akan berusaha lebih baik lagi. Mudah-mudahan dengan pengembangan dan pembinaan pada cabang olahraga. Para kontingen Sinja

Para kontingen Sinjai bisa mengharumkan nama kabupaten Sinjai di kancah nasional,” harapnya. (Egy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.