Home / Indotimnews / Bupati Takalar: Pelaksanaan Haji Tahun ini Berjalan dengan Baik

Bupati Takalar: Pelaksanaan Haji Tahun ini Berjalan dengan Baik

MAKASSAR– Bupati Takalar Samsari Kitta menilai pelaksanaan Haji Tahun 2018 berjalan dengan baik.

Hal ini di utarakan saat menerima kedatangan jamaah Haji Kloter 15 UPG gabungan Kabupaten Takalar dan Kabupaten Bantaeng, sabtu (8/9/18) di Asrama Haji Sudiang Makassar.

“Alhamdulillah kalau yang saya dapat informasi dari jamaah cukup memuaskan, dan mudah-mudahan tahun depan lebih ditingkatkan. Kita sudah lihat disini alhamdulillah semua jamaah kami dari takalar sehat walafiat dan kembali semuanya,” jelasnya.

Ia menambahkan, terobosan pemerintah yang tahun ini melakukan pengambilan sidik jari dan biometrik di embarkasi, yang dulunya dilakukan di arab saudi, itu perlu diteruskan ke tahun-tahun yang akan datang.

“seperti pemeriksaan paspor, pengambilan sidik jari dan biometrik sudah disini, itu perlu diteruskan, jadi sudah tidak lama antri disana, menurut saya itu merupakan prestasi yang luar biasa,” ungkapnya.

Senada dengan Bupati Takalar, Sitti Rahwa jamaah asal Kabupaten bantaeng, yang mengaku  sangat senang dengan pelayanan haji tahun ini.

“Semua terlayani, Alhamdulillah makanan kelewatan, keterersediaan bus untuk mengantar sholat ada, namun mungkin perlu perbaiki ada mobil khusus disiapkan untuk para lansia, sehingga pada saat naik ke bus tidak berdesak-desakan dengan jamaah lainnya,” ucap Jamaah Haji ini. (*)

loading...