Buron Kasus Narkotika Polda Kaltim Diciduk di Makassar

oleh -206 views

IMG_20150103_105342Makassar– Bambang yang menjadi buronan dan dinyatakan tersangka, kasus narkoba di Polda Kalimantan Timur (Kaltim), diciduk oleh anggota kepilisian Polrestabes Makassar, Jum’at (2/1/2015).

Buronan dengan berbgai kasus ini adalah tersangka kasus narkotika di Samarinda. Ia juga dikenal di Kota Samarinda Raja narkoba. Bahkan pada Tanggal 17 Desember 2014 ia sempat disel di Poilda Kaltim.

Sebelum kabur bersama lima tahanan lainnya, Selasa (23/12/2014), Bambang juga mengakui, sempat dibekingi oleh oknum Polisi Polda Kaltim. Uiapun terditeksi jika melarikan diri ke Makassar.

“DPO Bambang ditangkap dalam pelarian di Makassar, sekitar pukul 21.30 wita,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Endi Sutendi.

Dikatakan, penangkapan Bambang di Makassar menggenapkan dua dari lima buron Polda Kaltim, yang membobol jeruji tahanan Polda dengan gergaji.

Sementarta itu, Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaneni menjelaskan, DPO Bambang, warga Jalan Kemakmuran Gang 1, Samarinda Hilir, Kaltim itu, ditangkap dalam pelarian di Makassar.

Kompol Andi Husnaeni, ini juga menambahkan kalau DPO Bambang Kaltim akan dijemput, sore nanti dari Pihak Polda Kaltim.

“Sebentar sore pihak polda kaltim akan datang menjemput pelaku tersebut,” cetus Kabag Humas Polrestabes Makassar. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.