Home / Indotimnews / Caleg Partai PDIP Marhayni SE Optimis WIN

Caleg Partai PDIP Marhayni SE Optimis WIN

GOWA– Minggu tenang tahapan pemilu legislatif dan pilpres di manfaatkan oleh Salah satu Calon Legislatif Provensi Daerah Sulawesi Selatan Daerah pemilihan 3 Gowa – Takalar dari Partai PDIP, Marhayni,Se. Dengan Cara Komunikasi Intens dengan beberapa Tim yang di pasang dilapangan baik di Kabupaten Gowa maupun Kabupaten Takalar agar tetap menjaga Basis yang ada yang selama ini dirangkul bersama.

“Kami Optimis bisa jadi pemenang dan terpilih sesuai Amanah yang diberikan Oleh Masyarakat untuk bersama-sama mengawal Aspirasinya nanti di tingkat Provensi,” ungkap Kawan Chonel Salah satu Tim Kordinator Kecamatan yang ada di Kab. Takalar.

Menurut Kawan Chonel dengan melihat kondisi dan situasi yang Hampir lagi mendekat perayaan Pesta Demokrasi. Masyarakat baik dari Gowa maupun Takalar selalu Optimis dan melakukan Hubungan intens agar saling mendukung dan menjaga apa yang selama ini mereka Raih sebelum Hari Minggu tenang ini.

Salah satu indikotor kesiapan keluar sebagai sang Pemenang Caleg yang berparas cantik dan masih tergolong Mudah mampu mengambil simpati Masyarakat baik dari Golongan Tua maupun Golongan Muda itu sendiri.

“Jadi tidak lagi Repot memaparkan Maksud dan tujuannya maju di perlemen karena mampunya berinteraksi dengan baik dan meyerap aspirasi masyarakat yang di keluhkan selama 5 Tahun belakangan ini,” pungkasnya. (*)

loading...