Caleg PKPI Kabupaten/Kota di Makassar Dibekali

oleh -21 views

MAKASSAR– Kamis 27 desember 2018 kemarin adalah agenda pembekalan caleg PKPI kabupaten/kota Makassar Sulawesi Selatan yang bertempat di Hotel Raising, Jalan Racing Center Makassar,.

Dalam agenda pembekalan caleg PKPI dihadiri oleh Sekjen PKPI Very Surya Hendrawan.

Di pembekalan ini dihadiri oleh kader kader PKPI, Anggota Dprd kota,kabupaten,dan Provinsi,kemudian para caleg PKPI, dalam sambutannya sekjen PKPI mengatakan mengucapkan permohonan maaf dikarenakan ketua umum PKPI tidak bisa hadir.

Sekjen PKPi menyampaikan kepada para calon anggota legislatif untuk berjuang terus berjuang, seperti slogan PKPI Begerak, Maju, Menang.

“Metode untuk caleg adalah door to door turun langsung ke masyarakat,” jelas Sekjen PKPI.

Sementara itu salah satu caleg PKPI yakni Jupriadi, Pemuda Somberena Makassar yang akrab di sapa Deng joe mengatakan, siap membesarkan PKPI di Kota Makassar.

Menurutnya, PKPI adalah Partai yang sangat luar biasa, dan Jupriadi sangat mengidolakan Ketua Umum PKPI Bapak Diaz Hendropriyono Dan Sekjen PKPI Very Surya Hendrawan yang berjiwa muda yang banyak di idolakan oleh pemuda.

Di sesi istirahat Jupriadi berbicara banyak bersama Sekjen PKPI, mengatakan, bagaimana Pergekan jupriadi. tabe pak sekjen Saya sudah bergerak di dapil saya, dapil saya itu Dapil IV Panakkukang Manggala Kota Makassar.

“Metode yang saya gunakan pak sekjen adalah Door to door dan saya banyak mendapatkan curhatan masyarakat,” ucap jupriadi kepada sekjen PKPI. (*)