Home / Indotimnews / Caleg PKPI Kota Makassar ini Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Caleg PKPI Kota Makassar ini Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer

MAKASSAR– Memperjuangkan nasib guru honorer. merupakan hal yang penting dan menjadi salah satu agenda Jupriadi yang akrab disapa Deng Joe, jika allah terpilih sebagai wakil rakyat atau anggota DPRD Kota Makassar.

jupriadi merupakanPemuda SomberenaMakassar menceritakan suka duka seorang tenaga honorer. Sebab, jupriadi ini menjadi bagian dari ribuan tenaga guru honorer yang hingga saat masih mengabdi sebagai guru honorer di SMA Negeri 10 Makassar sejak bulan nopember 2007.

Menurutnya, awal menjadi guru honorer kurang lebih 11 tahun sudah pengabdiannya sebagai guru honorer.

Jupriadi awalnya mengajar bidang studi TIK atau Teknologi Informasi Komputer (TIK). Namun, sejak kurikulum 2013 diberlakukan, mata pelajaran tersebut dihapuskan.

Jupriadi masih bekerja di sekolah tersebut. Karena selain menjadi guru honorer, dia juga dipercaya untuk menjadi teknisi yang bertanggung jawab pada dua laboratorium komputer di SMAN 10 Makassar.

Deng Joe PemudaSomberenaMakassar maju bertarung pada pemilihan calon legislatif (caleg) yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2019 mendatang.

Jupriadi bergabung sebagai bakal caleg pada Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Makassar.

Alasannya maju melalui PKPI , karena sangat ingin sekali memperjuangkan kawan kawan tenaga honorer yang ada dikota makassar. Karena Menurut Deng Joe Guru honorer juga manusia butuh makan dan transportasi karena menurut pengalaman nya guru honorer itu digaji per 3 bulan,.

“Belum lagi guru honorer yang sudah berkeluarga harus menafkahi keluarganya, jupriadi juga sangat kagum dengan sosok sang Ketua Umum Diaz Hendropriyono yang masih muda, energik, namun sudah bersedia memikirkan nasib bangsa ke depan,” terangnya.

Jupriadi tercatat sebagai caleg PKPI Makassar nomor urut 5. Dengan daerah pemilihan (Dapil) 4, wilayah Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Pria kelahiran Ujung pandang 17 Juni 1989, saat ini masih berusia 29 tahun memiliki tujuan mulia yakni bersedia berada paling depan untuk memperjuangkan guru honorer kelak jika dia duduk di kursi DPRD Kota Makassar Dengan visi inspirasi tanpa batas, dan siap memberikan ruang inspirasi dan kreatifitas untuk semua lapisan masyarakat, deng joe sangat berharap bisa menjadi bagian dari wakil rakyat yang bisa memperjuangkan guru honorer dan masyarakat masyarakat.

Untuk maju dalam pencalegan, jupriadi yang akrab dipanggil deng joe tidak didukung oleh dana yang memadai. Namun, dia yakin, dengan ketulusan, kerja keras dan sosialisasi secara door to door langsung kepada masyarakat, usaha dan niatnya akan diijabah oleh Allah Swt. (*)

loading...