Home / Indotimnews / Caleg PKS DPRD Enrekang, Asrul Anas Nasir; Kami terus bergerak menjaring tim hingga ke Tps

Caleg PKS DPRD Enrekang, Asrul Anas Nasir; Kami terus bergerak menjaring tim hingga ke Tps

ENREKANG– Calon anggota legislatif dari partai keadilan sejahtera (PKS) No. urut 2 pada Daerah Pemilihan Dapil 1 (enrekang, Cendana, maiwa) Asrul Anas Nasir (AAN) tidak tinggal diam, Tim Pemenangan terus bergerak menjaring hingga ke TPS dan bersentuhan langsung ke masyarakat mendengarkan apa keinginan masyarakat jika ia kelak duduk di kursi DPRD kabupaten Enrekang Sulawesi-Selatan.

Asrul Anas Nasir menyampaikan, Masa kampanye tinggal menyisahkan waktu 109 hari  mengikuti aturan KPU yang menetapkan bahwa tahapan masa kampanye yakni dari tanggal 23 September 2018 sampai dengan 13 april 2019, masuk masa tenang dari tanggal 14 sampai 16 april dan pencoblosan jatuh pada tanggal 17 April 2019.

“Progres yang kami lakukan hingga saat ini Dengan turun lansung ke masyarakat di samping menjaring tim di setiap TPS, Saya juga langsung bersentuhan dengan masyarakat mendengarkan apa yang mereka inginkan ke depannya Jika saya di beri amanah untuk mendampingi mereka di DPRD kabupaten enrekang,” ucap Asrul Anas ke Awak media pada hari Minggu (13/01/2019).

Ia menambahkan, bahwa dengan turun langsung ke masyarakat bertatap muka, disamping membangun silaturahmi juga responsif Masyarakat sangat memberi kami energi positif atau kekuatan untuk terus bekerja mensosialisasikan memenangkan pileg 2019 nanti.

“Dalam waktu sepekan, Kami bersama tim sudah mengunjungi  beberapa desa pada Daerah Pemilihan Dapil 1 kabupaten Enrekang, Sulawesi selatan. Yakni di antaranya desa malalin, desa taulan, desa lebang,  desa cendana, desa cemba, desa karueng dan akan terus berkelanjutan ke desa desa lainnya sampai pada pelosok pelosok hingga tiba Masa tenang yang di tetapkan KPU,” jelasnya.

Asrul Anas Nasir yang baru berumur 28 tahun dan berlatar belakang entrepreneur muda dalam bisnis property ini, Menginginkan pesta demokrasi kali ini dapat berjalan maksimal, Menciptakan Demokrasi yang sehat, suasana aman dan kondusif serta memberikan pendidikan politik di tengah-tengah masyarakat dan para generasi generasi pelanjut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kedaulatan bangsa dan negara.

Ia juga mengajak seluruh Calon anggota legislatif untuk mengawal pesta demokrasi yang bersih, jujur dan berkeadilan. Di sisi lain, tim hukum pemenangan AAN akan mengawal secara hukum proses demokrasi beberapa bulan kedepan selama pemilu 2019 mendatang di nyatakan telah usai.

Kata caleg yang akrab disapa AAN, percayakan kepada  Adhi puto palaza untuk mendampingi kami beberapa bulan kedepan sebagai kuasa hukum Tim pemenangan Asrul Anas Nasir di pileg 2019 Kabupaten Enrekang.

Sebab, Ia di kenal berlatar belakang seorang aktivis yang lantang menyuarakan aspirasi masyarakat baik nasional maupun lokal yang kini baru beralih propesi menjadi seorang advokat muda.

“Kami sangat Yakin bisa memenangkan pileg 2019 ini. Insyaallah, dengan dukungan dan partisipasi masyarakat mengokohkan kemenangan rakyat adalah kemenangan kita bersama.” Sola maki bossku (Sama maki bosku) di Nomor 2,” Tutup AAN. (*)

loading...