Home / Indotimnews / Calon Bupati Pinrang, H..Abdul Latief: Akan Tingkatkan SDM Dan Kesehatan Gratis

Calon Bupati Pinrang, H..Abdul Latief: Akan Tingkatkan SDM Dan Kesehatan Gratis

MAKASSAR– Berbagai program yang di tawarkan Untuk para kandidat Di Kabupaten Pinrang untuk Menarik simpatik Warga,untuk memenangkan peilkada kabupaten pinrang.

Kandidat Bupati Pinrang, H.Abdul Latief di hadapan awak media, menyebutkan program yang di tawarkan untuk masyarakat pinrang adalah peningkatan SDM dengan memberikan pendidikan gratis.

Demikian pada peningkatan pelayanan kesehatan, meski adanya program nasional yaitu dengan pelayanan BPJS namun ia berjanji akan menggaratis kan hal yang terkait pelayanan kesehatan.

“Kami pun melihat tentang sektor pertanian dan kelautan sangat perlu dan pemerintah sebagai wadah yang menfasilitasi masyarakat untuk lebih meningkatkan kesejahteraan di dua sektor tersebut,” ucap Abdul Latief, usai kegiatan buka puasa
bersama dikediamannya, Kamis (31^5/18).

Selain itu ia yakin akan meningkatkan PAD Kabupaten Pinrang jika kelak terpilih menjadi bupati.

“Saya berharap agar pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten pinrang, agar mengedepankan pilkada damai serta lebih dewasa melihat calon yang lebih baik untuk kemajuan pinrang,dan saya yakin masyarakat sudah lebih pintar Menilai apalagi calon yang sudah lama di birokrat dan tidak memiliki kesan atau meninggalkan cerita yang buruk di pemerintahan,” ucap Abdul Latief.

Laporan Andi Gusthi

loading...