Home / ADVERTORIAL / Camat Pallangga Buka Turnamen Volly Ball Cup Desa Bontoala

Camat Pallangga Buka Turnamen Volly Ball Cup Desa Bontoala

GOWA– Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf. membuka secara resmi turnamen bola Volly Ball Cup Desa Bontoala yang diadakan di lapangan Volly Btn Ana Gowa di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel Rabu. (8/8/2018

Turnamen ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini.
Turnamen terselenggara atas kerjasama masyarakat Bontoala dan Pemerintah kecamatan dan Panitia Volly Ball Cup Desa Bontoala.

Dalam turnamen yang diadakan kali ini ada banyak Perwakilan Rw Sedesa Bontoala yang ikut serta terdiri dari 13 klub Putra 16 klub putri , Camat Pallangga Dan Rombongan ikut serta dalam memeriahkan turnamen Volly Ball Cup ini.

Menurut Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf. mengatakan bahwa Kami Pemerintah Kecamatan Pallangga menyambut baik turnamen volly Ball Cup ini dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 2018. Tentunya kami apresiasi kepada semua lapisan masyarakat, peserta, dan semua pihak yang ada di dalam lingkungan Pemerintahan Kecamatan Pallangga

“Tentunya turnamen ini di galakan karena dalam rangka 17 Aguatus 2018 artinya kita memeriahkan hari kemerdekaan kita dengan pertandingan Volly Ball Cup
Kami berharap tentunya semakin erat Hubungan silahturahmi kita, baik sesama pemain, Pemerintah dengan masyarakat Karena Kurang Lebih 2 Tahun Saya Bersama Kades Bontoala dan Kades Serta Lurah Sekecamatan Pallangga Kami Tetap Kompak dan tetap Menjaga tali Silaturahmi,” ucap Indra Wahyudi Yusuf.

Sementara itu, Ditempat Yang Sama Kepala Desa Bontoala Muh Yusuf Muin Mengatakan, pertama-tama saya ucapkan Selamat datang Bapak Camat Pallangga Serta Rombongan Sudah Hadir di Acara Turnamen Volly Ball Cup Desa Bontoala. turnamen ini diadakan dengan harapan untuk mempersatukan Masyarakat Desa Bontoala dan tetap kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi antar Sesama Rw yang ada di Desa Bontoala. Selain turnamen ini kita juga memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 ini kedepan akan ada lagi turnamen selanjutnya.

” Kita berharap nilai positif dengan adanya kompetisi yang diadakan ini
Karena kegiatan tersebut mengharapkan terjalinnya silaturahmi yang baik dengan Masyarakat yang ada di Desa Bontoala
Kita Menggalang Silahturahmi dengan Masyarakat Desa Bontoala dan ini adalah permulaan dan insya Allah, akan kita laksanakan lagi turnamen Volly Ball Cup 2 Desa Bontoala,” ucapnya.

Dalam pembukaan tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bontoala. Kepala Puskesmas Pallangga. Kasi PMD Pallangga. Kasi Pemerintahan Pallangga. Lurah Tete Batu. Ketua Karang Taruna Kecamatan Pallangga Sekdes Je’netallasa. Serta Peserta Volly Ball, para undangan lainnya, dan masyarakat Desa Bontoala. (Fandi)

loading...