Carut Marut CPNS K2 kolaka utara, Formalk Minta Kepala BKD Dicopot

oleh -150 views

IMG_20150326_151306Indotimnews.com– Drama CPNS K2 kembali bergulir sebelumnya dijelaskan oleh ketua tim ferifikasi, Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut) Boby Alimuddin, bahwa ada dugaan peserta CPNS menggunakan berkas palsu dinyatakan lolos.

Sejalan dengan itu M. Awal Ketua Umum Forum Mahasiswa Lintas Kampus. (Formalk) menegaskan, carut marut CPNS K2 daerah itu dikarenakan adanya indikasi konspirasi terselubung yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu .

Kami juga menduga memang ada indikasi peserta CPNS menggunakan berkas palsu sesuai hasil pantauan yang kami lakukan bahwa ada oknum yang tidak perna honor diloloskan,” ucap M. Awal, Rabu (26/3/2015)

Proses drama CPNS K2 juga kata aktivis Formalak ini di duga sarat dengan transaksi nominal. Maka dari itu ia mendesak kepala BKD turun dari jabatanya karena kami duga telah melakukan penyelewengan jabatan.

“Seharusnya kepala BKD harus proporsi dan profesional dalam hal tersebut.kami akan terus mengawal hal ini di BKN wilayah IV melalui aksi unjuk rasa dan akan menduduki kantor BKN regional IV apabila dikeluarkan NIK sebelum ada proses hering dengan pihak bkd di kantor itu,” pungkas M. Awal. (HJ)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.