Catat, Ciputra akan manjakan Warga Makassar dengan pesona hamparan pasir putih Pantai Losari Tahun 2018

oleh -177 views

ciputraMakassar– Warga Makassar akan menikmati indahnya hamparan pasir putih di Pantai Losari Makassar dan melihat proses Reklamasi Pantai Losari yang merupakan proyek yang dilaksanakan Ciputra Group adalah yang ketiga akan menjadikan Ciputra World 3 setelah Jakarta Pertama dan Surabaya yang kedua.

Dalam kontrak pekerjaan proyek ini Perusahaan Belanda, PT Boskalis Internasional Indonesia resmi melakukan reklamasi Center Point of Indonesia (CPI). Ciputra Group dengan pihak Boskalis melakukan penandatanganan kontrak di Lantai 39 DBS Tower Ciputra World Jakarta, Kamis 24 Maret.

Perusahaan Belanda ini yang sejak tahun 1910 melaksanakan pekerjaan ini, dimana Boskali memenangkan tender yang dilakukan sejak setahun lalu. Adapun Nilai kontraknya Rp2,5 triliun untuk reklamasi seluas 100 hektare. Target rampungnya 29 Maret 2018 mendatang sudah selesai.

Dari 100 hektare yang direklamasi, 50,47 hektare di antaranya akan diserahkan ke Pemprov Sulsel. Ini sesuai perjanjian kerja sama dengan pengembang yakni KSO Yasmin Bumi Asri jo Ciputra Group.

Penanggung jawab pengembangan CPI, Soeprapto Budisantoso ikut hadir mewakil Pemprov Sulsel dalam penandatanganan tersebut.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.