Catatan Indotimnews: Selamat datang Pallawa 1, tugas berat menanti!

oleh -190 views

images(5)Indotimnews.com– Hari ini, Kamis, Tanggal 10 September 2015, Irjen Pol. Pudji Hartanto Iskandar, sosok perwira tinggi kepolisian ini, akan menoreh tugas penegakan hukum dan memberi perlindungan hukum buat warga Sulselbar dengan jabatan Kapolda Sulselbar (Pallawa 1)

Apalagi saat ini, masyarakat Sulsel, khususnya warga Kota Makassar teramat membutuhkan sentuhan tangan seorang jenderal dalam penegakan supermasi hukum tanpa tebang pilih.

Di pundak Pudji Hartanto beban berat dan tanggungjawab besar bakal dipikul. Apalagi dalam proses penegakan supermasi hukum, kapolda ini diharuskan mampu menjalankan tugasnya dengan proforsional.

Muncul pertanyaan dari kalangan warga, mampukah sosok kapolda baru ini mengatasi dan memberi rasa aman pada masyarakat?

Nah, rasa optimismelah yang akan menjawab. Namun banyak yang meyakini putra kelahiran Bogor, Jawa Barat Tahun 1952 silam ini, mampu memahami karakter dan watak warga Sulsel.

InsyaAllah, perkiraan dan penggalian informasi kami akan sosok Pudji Hartanto Iskandar, tak meleset, jika ia seorang petinggi kepolisian yang memiliki karakter dan pola pendekatan serta dapat memahami keinginan dan kehendak masyarakat.

Sebagai catatan buat Kapolda Sulselbar yang baru, warga sangat berharap agar tidak apatis dengan kondis keamanan mereka.

Saat ini, kejahatan menjadi momok dan setiap saat menerkan warga. Seperti kejahatan begal, jambret dan kejahatan terstruktur lainnya.

Karena itu, tak ada yang diharapkan warga, kecuali jaminan keamanan. Semoga sukses Pak Jenderal!.

(Redaksi)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.