Cegah Paham radikalisme, Kapolda tatap muka Bhabinkamtibmas se Sulselbar

oleh -166 views

_20160328_222412Makassar– Guna mencegah adanya paham Radikalisme dan aksi Terorisme diwilayah daerah Sulselbar, Polda Sulselbar melakukan pertemuan dengan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Sulselbar.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk Tatap Muka Kapolda dengan anggota Bhabinkamtibmas ini berlangsung di Gedung Balai Prajurit M. Jusuf Jalan Jend Sudirman Senin (28/3).

Dalam pertemuan tersebut terlihat ribuan anggota Bhabinkamtibmas memadati gedung Balai Prajurit mendengar wejangan dari Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto.

Tatap Muka juga dihadiri seluruh pejabat utama Polda Sulselbar.

Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah paham radikalisme dan aksi terorisme yang marak belakangan ini.

Selain itu menurut Jenderal bintang dua ini, seluruh petugas Bhabinkamtibmas juga diberikan atensi dan pembinaan kemampuan fungsi Bhabinkamtibmas sejajaran Polda.

Kapolda Sulselbar menambahkan, bahwa peranan Bhabinkamtibmas diwilayahnya sangat berperan pen ting karna mengingat tugas Bhabinkamtibmas langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah ditingkat RT/RW,” beber Kapolda.

Laporan: Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.