Cegah tarian candoleng-doleng menggeliat, Polres Bantaeng kumpulkan pemilik elekton

oleh -279 views

Indotimnews– Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan Sik. mengumpulkan seluruh pengusaha elektone atau organ tunggal yang bisa menjadi pengisi acara pada setiap hajatan warga di aula Mapolres Bantaeng, Rabu (25/1/17).

Seluruh pengusaha Electone dikumpulkan untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Bantaeng yaitu FGD (Forum Group Discussion ) dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops polres Bantaeng.

“Para pengusaha Orkes juga dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada setiap hajatan dimana mereka diundang untuk tampil, karena tidak dapat dipungkiri ada beberapa group elektone yang sering menampilkan biduan( penyanyi ) yang menggunakan pakaian yang tidak senonoh,” ucap Kapolres.

Tarian candoleng-doleng itu, lanjut kapolres, bahkan menjurus ke porno aksi. hal tersebut juga dapat memicu terjadinya kejahatan lainnya berupa perkelahian dan mabuk-mabukan.

Oleh karena itu Kapolres Bantaeng mengajak agar pengusaha elekton selalu Mengingat Ajaran Agama, dan menjauhkan diri dari semua yang jahat, dan merugikan orang lain. “MARI BERBUAT BAIK DAN BENAR.

Laporan : Syahrul

loading...
loading...