Home / ADVERTORIAL / Cici Peserta LDI perwakilan Sulbar Minta Dukungan Bupati Mamasa

Cici Peserta LDI perwakilan Sulbar Minta Dukungan Bupati Mamasa

MAMASA– Cici Gunarsi salasatu peserta LDI perwakilan Sulawesi Barat minta dukungan kepada Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa.

Ajang pencarian bakat nyanyi dangdut terbaru Indosiar dan digadang-gadang jadi yang terbesar di Indonesia karena diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Salah satunya adalah provinsi Sulawesi Barat.

Cici Gunarsi, menjadi bukti jika Sulbar juga memiliki banyak potensi penyanyi yang berprestasi. Cici membanggakan masyarakat Sulawesi Barat karena menjadi duta dalam ajang kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Kini Cici menjadi bagian dari lima wakil peserta dari Sulawesi Barat, yang akan berlomba di Jakarta. Dia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa saat tampil di LIDA yang disiarkan langsung Minggu, 25 Februari 2018, pukul 19.00 Wib di stasiun televisi nasional Indosiar.

‘’Saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa, Sulbar pada umumnya, melalui SMS dengan cara ketik LIDA (spasi) CICI kirim ke 97288,’’ Ujar putri kelahiran Mamuju 1998 itu, saat ditemui di Rujab bupati Mamasa Senin (12/2).

Sebelum memasuki babak lima besar, CICI mampu menyisihkan ribuan calon peserta wakil Sulbar. Selanjutnya, CICI menapaki LIDA yang diselenggarakan Indosiar di Gedung Aula PKK belakang rumah jabatan Gubernur Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi mengapresiasi kehadiran Cici Gunarsi di Kabupaten Mamasa untuk meminta dukungan dan doa restu.

“iya pasti kami mendukung ini luarbiasa untuk mengharumkan nama baik daerah kita Sulawesi Barat pada umumnya, selamat berjuang doa dan dukungan kami di mamasa akan selalu ada untukmu”, tutur Bupati Mamasa.

Laporan: Kristian Parangka

loading...