Home / Indotimnews / Ciptakan Suasana Aman, Kapolres Bantaeng Beri Penghargaan Kepada Tokoh Agama

Ciptakan Suasana Aman, Kapolres Bantaeng Beri Penghargaan Kepada Tokoh Agama

BANTAENG– Kapolres Bantaeng Memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat , tokoh agama, tokoh pemuda kabupaten Banteang yang telah berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Bantaeng.

Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan di lapangan Apel Polres Banteng dan diikuti oleh personil Polres Bantaeng. Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK.MH. memberikan penghargaan berupa piagam dan Plakat kepada 25 orang tokoh agama dan tokoh masyarakat Bantaeng.

Kapolres Bantaeng mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat karena dalam kesehariannya telah menciptakan situasi yang Aman dan kondusif .

Kapolres Bantaeng mengatakan proses pemberian penghargaan ini cukup panjang dan akhirnya diputuskan ke 25 tokoh tersebut mendapatkannya .

“Penghargaan ini bertujuan untuk menguatkan dan memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama berusaha menciptakan situasi kamtibmas yang kondusife dilingkungan masing – masing,” terang Kapolres Bantaeng . (Pitto )

loading...