Citizen Report: Kader HPMB silaturahmi ke Komisariat STAI Sengkang

oleh -283 views

IMG_20160526_004357Bantaeng– Ajang silaturahmi  digelar oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB),  melakukan kunjungan silaturahmi ke pengurus HPMB Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As’adiyah Sengkang,  Kabupaten Wajo, Rabu (25/5).

Sulaturahmi ini di pimpin oleh Ketua Umum Formatur HPMB, Ardiyansah dan beberapa kader-kader HPMB yang ikut dari Makassar ke Kota Sengkang.

Dalam agenda silaturhami ini di terima oleh ketua HPMB Komisariat STAI As’adiyah Sengkang, Ahmad musyahid, di asrama V HPMB  Jalan Mawar Sengkang. Selain dari temu kangen sesama kader Hpmb dalam pertemuan ini membahas tentang organisasi HPMB kedepan dalam mengawal kebijakan pemerintah kab.bantaeng dan memberikan sumbangsi ke Kabupaten Bantaeng untuk ikut membangun daerah  kedepannya.

Selain dari pada itu silaturahmi juga Ketua Formatur HPMB periode 2016-2018 tersebut, Ardiyansah juga menampung semua aspirasi kader-kader HPMB  yang kuliah diuntuk  Sengkang selanjutnya di sampaikan ke pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Agenda ini juga di hadiri beberapa dewan pembina Hpmb yang ikut mendampingi dalam silaturhami tersebut, karena komunikasi sesama kader-kader HPMB itu sangat penting demi tetap mempertahankan eksistensi HPMB  itu sendiri.

 

Kiriman: Yudha Jaya

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.