Citizen Report: Kegiatan ramah tamah Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar di Kecamatan Somba Opu

oleh -122 views

IMG_20160516_164252Makassar– Kegiatan ramah tama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke 51 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, berjalan cukup ramai di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sabtu (14 /5).

Kegiatan ini berpusat di posko Kelurahan Romang Polong sebagai tuan rumah dan bekerja sama dengan posko di Kelurahan  Samata dan Paccinongan. Kegiatan ini di hadiri bapak lurah romang polong Syamsuddin S.Sos.,M.Si , lurah samata Ikbal S.Sos., M.Si ,lurah paccinongan Agus Salim S.Sos., M.Si.

Dengan terlaksananya kegiatan ramah tama yang merupakan proker akhir dari KKN di  Kecamatan Somba Opu, sekaligus menutup masa pengabdian KKN mahasiswa ini  selama 2 bulan.

Adapun program kerja yang terlaksan yaitu, pembuatan lorong sehat, festival anak sholeh, pertandingan takrwa se kecamatan,apotek hidup, mengajar SD dan Tpa,pemasangan papan jalan.

Harapannya, semoga hasil karya pengabdian untuk masyarakat mahasiswa KKN selama 2 bulan menjadi kebangaan masyarakat masing-masing kelurahan dan bisa dilanjutkan untuk KKN angkatan selanjutnya.

Kiriman Mahasiswa KKN UIN ke 51.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.