Citizen Report: OIL SC FH UMI, “Wujudkan Generasi Bangsa yang bersih dan Bebas Narkoba”

oleh -215 views

PhotoGrid_1459355384913Makassar– Dalam sehari SOIL SC FH UMI jalankan dua program kerja, Selasa, (29/3). Organisasi inipun menjalankan dua program kerja di lokasi berbeda, yakni sosialisasi penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja adan dialog sera diskusi hukum.

Adapun kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 13 Makassar dengan tema “MEWUJUDKAN GENERASI BANGSA YANG BERSIH DAN NEBAS DARI NARKOBA” yang dimaterikan  Nurhaedah,M.kes dari Badan narkotika nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan dan Kompol Kamaluddin ,S.H,M.H, Kasubid Renmin Reskrim Narkoba Polda Sulselba.

Andi Fuad Rizaldy, Ketua panitia pelaksana semangat yang mendasari lahirnya kegiatan ini adalah semangat untuk perang melawan narkoba yang didasari banyaknya peristiwa kriminal yang di lakukan oleh remaja akhir-akhir ini yang diakibatkan penyalahgunaan barang haram tersebut.

“Kondisi itu membuat sebuah kekhawatiran bagi kami para mahasiswa, apalagi remaja  adalah bibit masa depan bangsa juga yang patut untuk dijaga dan di beri motivasi positif,  serta perlu di berikan penyadaran tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Ingat, narkoba juga merupakan salah satu penyebab dari maraknya kriminalitas di kalangan remaja. Oleh karena itulah kami dari SOIL SC FH UMI melakukan kegiatan sosialisasi tersebut guna menimbulkan kesadaran bagi para pelajar yang notabenenya adalah remaja dan masa depan bangsa,” jelas ketua panitia kegiatan terebut.

Dikirim oleh: Mus ToMerdeka

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.