Citizen Report: Pembukaan Porsades barombong berjalan sukses

oleh -650 views

IMG_20160426_145638Makassar– Pembukaan Pekan olahraga dan seni (Porsades) antar desa se Kecamatan Barombong berjalan sukses dan lancar, Selasa (26/4).

Kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan ke-51 bersama dengan aparat desa dan pemuda Desa Moncobalang secara resmi di buka oleh Camat Barombong.

Dalam sambutannya Camat Barombong sangat mengapresiasi kegiatan porsades ini terlebih karena selama 4 tahun menjabat sebagai camat barombong untuk pertama kalinya Mahasiswa KKN mengadakan kegiatan porsades seperti ini. adalah awal momentum kegiatan tahunan antar desa.

Agung Purba Latowu selaku kordinator Desa Moncobalang mengatakan bahwa kegiatan porsades dengan tema “membangun kecamatan barombong yang sportif,kreatif,profesional,melalui ajang olahraga dan seni yang menjunjung tinggi persatuan, kerjasama dan persaudaraan.

“Kita berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini lebih mempererat tali persaudaraan antar desa dan juga melalui ajang seperti ini akan menjaring potensi dan bakat pemuda baik dari cabang olahraga maupun seni,” pungkas Agung. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.