Citizent Report: DPM dan BEM Fakultas Hukum Universitas Satria dilantik

oleh -364 views

Indotimnews– Acara pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Hukum Universitas Satria Makassar yang di laksanakan Selasan (6/12).

Acara Ini di hadiri oleh Wakil Rektor III dan Dosen-Dosen Fakultas Hukum beserta beberapa ketua Lembaga Organisasi Universitas Satria Makassar

Pelantikan Di lakukan Oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Satria Makassar. H. Abdul Azis SH.MH.

Dalam Sambutannya, Abdul Azis menyampaikan Pesan agar organisasi fakultas Hukum periode ini lebih baik dari periode sebelumnya dan bersinergi dalam meningatkan kreatifitas Mahasiswa Universias Satria Makassar, lebih khususnya pada Fakultas Hukum.

“Saya berpesan agar organisasi Kemahasiswaan Fakultas Hukum dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat kreatif dan jujur,” jelasnya.

Adapun Mereka yang dilantik sebagai berikut:

-HERMAN: Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa fakultas Hukum.

– AIDHIL PRATAMA PUTRA: Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum.

-DEDDY:Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa

Ketua DPM, Herman mengajak pada seluruh yang dilantik kembali kepercayaan mahasiswa fakultas Hukum.

“Jangan kita beranggapan betapa pentingnya menjadi orang hebat atau betapa hebatnya menjadi orang penting. Tapi marilah kita menjadi patriot pahlawan Mahasiswa tanpa tanda jasa,” pinta Herman.

Sementara Aidhil Pratama Putra, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum Unsat Makassar mengingatkan agar tidak menunggu di motifasi baru bekerja tapi bekerjalah maka akan termotifasi.

Kiriman: Yudha Jaya

loading...
loading...