Citizent Report: Forum Peduli Bencana alam Banjir Bima galang dana di Makassar

oleh -205 views

Indotimnews– Sehubungan dengan Banjir Bandang yg meluap sejak tanggal 21 desember 2016 lalu dan menggenangi hampir seluruh pemukiman penduduk masyarakat Kota Bima akibat intensitas hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Hingga hari ini, Jumat (23/12), guyuran air dari Gunung Ncai Kapenta, Kelurahan Jatibaru, Kota Bima dan air Gunung Desa Maria Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, belum juga redah.

Akibatnya, ribuan rumah penduduk dan berdampak pada putusnya akses telekomunikasi dan jaringan listrik padam sehingga menyulitkan tim BPBD Kota Bima melakukan evakuasi maupun Kegiatan tanggap darurat terhadap masyarakat yang berdampak.

Oleh karena itu Forum Peduli Bencana alam Banjir Bima, menggalang dana yang tersebar di beberapa titik ruas jalan Kota Makassar.

Menurut, Dang Ical yang didampingi Ramdhin, penanggung jawab aksi pengalangan dana ini, merupakan upaya membantu meringankan beban sesama yang tengah menghadapi musibah banjir bandang, juga donasi dapat di kirimkan melalui Rek Penampungan
(Rekening BRI : 2051-01-001147-53-7, An: Sadiqin Muflihun).

loading...
loading...