Citizent Report: HMI Komisariat STIkes Yapika Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Di Bima

oleh -427 views

Indotimnews– Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, STIKES Yapika yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIKES Yapika Makassar melakukan penyerahan kiriman untuk korban bencana BIMA sebagai bentuk keperhatian terhadap masyarakat Kota Bima yang tertimpa musibah ( BANJIR BANDANG), beberapa hari lalu.

“Rabu , 4 Januari 2017, para mahasiswa HMI Komisariat STIKES Yapika berfose bersama sebagai bukti kepedulian kami, bantuan kami dari keikhlasan para pengendara, dengan cara menyodorkan kardus kotak sumbangan pada kendaraan – kendaraan yang melintas di sepanjang lampu merah, rest area Jl Vetran Selatan.

Ketua Umum HMI Komisariat STIKES Yapika Makassar, Hasrat Sudirman menyebutkan, penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan masyarakat BIMA yang saat ini tengah dilanda musibah, hingga apa yang kemudian teman kader HMI lakukan berupa penggalangan dana itu kemudian sedikit mengurangi beban masyarakat dan semoga itu dapat mengurangi beban dan tetap dalam keadaan sabar.

“Kegiatan ini bertujuan sebagi rasa kepedulian terhadap saudara kita yangtertimpa musibah BANJIR BANDANG di BIMA, sekaligus sebagai wujud rasa syukur, karena kita di Makassar masih diberi perlindungan dan keselamatan, tidak seperti saudara saudara kita di BIMA,” tambahnya.

Hasrat menjelaskan, sumbangan yang terkumpul akan kirim ini hari dan di wakili beberapa kader HMI Yapika langsung, baik berupa obat obatan, Sembako, juga pakaian layak pakai itu kemudian sudah upayakan pengirimannya. (*)

loading...
loading...