Citizent Report: Nasdem SulSel Jemput Bayi Bibir Sumbing dari Pulau Sapuka Pangkep

oleh -156 views

Indotimnews– Kader Partai NasDem SulSel, Gerak Cepat Jemput Bayi Bibir Sumbing Dari Pulau Pangkep, Sabtu (14/1/17).

Fahira Oktavia bayi yang didiagnosa bibir sumbing ( Labio Palato skizis ) putri bapak Ahmadi dari Pulau Sapuka, Kecamatan Liukang Tangaya, Kabupaten Pangkep kini sudah berada RSIA Siti Fatimah Makassar dan telah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

“Adik Fahira sudah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit ibu dan anak Siti Fatimah Makassar, tadi kami jemput di pelabuhan Paotere Makassar atas perintah Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif. Jelas Muhammad Aqram Pengurus liga Mahasiswaahasiswa NasDem,” ucap Ramli, Sekertaroi Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel.

Sedangkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan Bagian dari kegiatan sosial Partai NasDem.

Diketahui, Fahira Oktavia yang sebelumnya diberitakan sejumlah media, mengalami kelainan pada celah bibir, langit-langit serta gusi ( Labio Palato skizissejak ) sejak lahir pada tanggal 16-10-2016 dan mengalami penurunan berat badan. Bayi inipun tak dapat perawatan apa-apa sebab orang tuanya tergolong masyarakat kurang mampu yang pekerjaannya hanya seorang nelayan kecil.

Kiriman: Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel

loading...
loading...