Citycent Report: JK Serahkan bantuan buat Bayi Fahira

oleh -185 views

Indotimnews– Sabtu (11/2/17),
Komunitas jaringan kemanusiaan ( JK ) serahkan bantuan untuk Bayi Fahira dirumah sakit ibu dan anak Siti Fatima Makassar.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada ibu Suharni ( ibu fahira ) oleh komunitas Jaringan Kemanusiaan.

Muh Ramli koordinator Jaringan Kemanusiaan mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar Rp.1.161.000, susu formula dan popok untuk bayi Fahira.

“Bantuan ini hasil dari penggalangan dana, donasi yang dikirimkan oleh orang-orang yang turut membantu kegiatan ini serta hasil penjualan kaos yang keuntungan nya disumbangkan semua untuk adik Fahira,” kata Ramli.

“Terimakasih kepada semua kawan-kawan dan masyarakat yang turut membantu adik fahira, semoga kegiatan semacam ini semakin menumbuhkan kepekaan kita terhadap kondisi yang menimpa saudara-saudara kita dan Kedepannya hal seperti ini tidak berhenti Sampai disini,” harapnya.

Sebelumnya, bayi asal Pulau Sapuka Pangkep, Fahira, yang lahir 26 Desember 2016 lalu, diberitakan menderita bibir sumbing (Labio Palato) dan membutuhkan bantuan, Berkat uluran tangan dari para dermawan dari seluruh Indonesia, saat ini bayi Fahira sedang menunggu proses operasi di RS Siti Fatimah Makassar.

Pengirim: Humas Jaringan Kemanusiaan (JK)

loading...
loading...