Curi Hp di Dasbor motor, Anak Wartawan ini Digebuk Warga

oleh -460 views

MAKASSAR– Pemuda pengangguran yang beralamat di Jalan Biring Romang Dalam 10, Antang, Kecamatan Manggala, tertimpa sial saat mencuri sebuah hp Merek xiomi 2,3 type Red 5 di dasbor motor yang diparkir pemiliknya, di Kompleks Unhas Jalan pertanian 4 biring romang antang.

Diketahui, korban atas nama Ruslianto 24 tahun, warga Jalan Perumahan Dosen mengaku, Minggu, (4/3/18), sekitar Pukul 17.55 wita baru pulang dari keluargaya di Jalan Kerungkerung,saat di depan kost korban masuk kedalam bersama istrinya.

Selang berapa menit korban keluar dari tempat kost dan hendak mengambil hp nya yang tertinggal, sudah tidak ada dalam dasbor motor dan meihat ada keributan.

“Saat saya mencari hp, sudah tak ada di tempatnya dan ternyata pelaku yang mencuri hp tersebut di tangkap oleh warga,” jelas korban.

Sementara itu tersangka pencuri hp, Aldo (19), tahun beralamat di jalan biring romang dalam 10 antang ,di depan petugas mengakui perbuatanya mencuri sebuah HP yang berada di dasbor motor korban.

,saat saya melintas saya melihat hp tersebut di dasbor motor dan saya pun singgah setelah saya ambil saya melarikan diri dengan menggunakan motor Mio 125 DD 6829 MH warna hitam karena keburu ketahuan warga,namun tidak begitu jauh saya menabrak sebuah mobil sehingga saya terjatuh dan tertangkap oleh warga,selain itu pelaku mengaku anak seorang Wartawan di salah satu media cetak mingguan di Makassar.

Anggota Binmas Aiptu Asmar Polsek menggala yang berada di sekitar tempat kejadian perkara medengar informasi langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

Beberapa saat kemudian, aparat kepolisian dari Polsek Manggala mengevakuasi pelaku kemudian di bawah ke kantor polsek beserta barang bukti dan motor mio 125 yang digunakan.

Tak ada alasan lagi, kini pelaku meringkuk di tahanan Polsek Manggala untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...