Curi Labtop dan Kamera di Samping Kantor PJR, Ditangkap Polisi

oleh -375 views

IMG_20141110_234723Makassar– Jumat siang, 7 November 2014, Andi, warga Kerung Kerung tersangka pencuri yang juga berprofesi pemulung ini harus berurusan dengan aparat Kepolisian.

Pasalnya, sang pemulung ini masuk melakukan pencurian kerumah warga yang terletak di samping Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan AP. Pettarani.

Iapun awalnya sukses mengambil labtop dan kamera digital di dalam rumah itu. Namun siap sebelum ia melarikan diri, ditangkap anggota PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Awalnya, pihak kepolisian yang hendak melakukan patroli, namun mencurigai adanya becak kosong yang terparkir depan pagar rumah tersebut.

“Kami mencurigai ada becak kosong ditambah ada kursi yang dimuat dan merapat ketembok pagar rumah tersebut. Setelah melakukan kroscek, kecurigaan kamipun bertambah karena melihat sosok pemulung di dalam rumah yang sepi ditinggal pemiliknya,” ucap Brigadir Polisi (Brigpol) Mulyadi, anggota Ditlantas Polda Sulsel, Senin (10/11/2014).

Ditambahkan, iapun bersama rekannya menangkap sang pemulung dengan hasil curiannya berupa labtop dan kamera digital. Hari itupun pelaku pencurian ini diproses di Polsek Panakukang. (Zul/Yud)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.