Home / Indotimnews / Dalam Rangka HUT Bhayangkari ks-66: Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Sambangi Polees Maros

Dalam Rangka HUT Bhayangkari ks-66: Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Sambangi Polees Maros

MAROS– Dalam Rangka Hari jadi Bhayangkari Ke 66 Tahun dan dirangkaikan dengan Hari Jadi Polwan ke 70 tahun. Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Beserta Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Maros. Rabu (05/09).

Ketua Bhayangkari Sulsel, Nyonya Anna Umar Septono Bersama Rombongan tiba di Rumah Jabatan Bupati Maros Pada pkl 07 : 00 Wita, dan disambut langsung Oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard bersama Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Nyonya Naning Richard serta Seluruh Pengurus bhayangkari Maros.

Dalam Kunjungan Kerjanya, Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan beserta rombongan mengunjungi Kantor Bhayangkari Perwakilan Maros, lalu mengunjungi TK Bhayangkari dan memberikan penyerahan tali asih kepada guru, karyawan serta kepada warakawuri.

” Kegiatan ini merupakan Kunjungan kerja dalam rangka Hari Bhayangkari ke 66 tahun yang dirangkaikan dengan Hut Polwan ke 70 tahun, kita melaksanakan pengecekan administrasi (Buku pengurus), selain itu Melihat lansung situasi pembelajaran di TK Bhayangkari, serta memberikan bantuan kepada Anggota Polisi yang sakit dan mengunjungi poliklinik anindhita” Ujar Ketua Bhayangkari Sulsel, Anha Umar Septono.

Setelah melakukan kunjungan ke Klinik Anindhita Polres Maros dan memberikan sosialisasi tentang pencegahan Deteksi dini kanker serviks dengan melakukan tes IVA dan Sadanis, selanjutnya Ketua Bhayangkari Sulawesi selatan menggelar Tatap muka bersama ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari dan pengurus cabang bhayangkari maros di rumah jabatan Bupati Maros.

loading...