Dandim 1410/Bantaeng harap media berperan ciptakan suasana kondusif

oleh -140 views

_20160328_222530Bantaeng— Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Komandan Kodim 1410 Bantaeng menggelar acara bertajuk “Coffe Morning” yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh dengan keakraban yang dilaksanakan di Makodim Bantaeng (28/3).

Letkol. Inf. Sandi Kamidianto Dandim Bantaeng menyampaikan  bahwa tujuan dari silaturahmi ini untuk menjalin
kerjasama dengan insan pers atau wartawan, sebab dengan terjalinnya hubungan yang harmonis dari media, maka dapat memberikan informasi yang positif dan berfungsi sebagai sosial control di jajaran Kodim sendiri juga di masyarakat.

“Kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bantaeng , saya berharap  ikut serta bersama-sama turut andil dalam menciptakan kondisi yang kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Bantaeng dapat berjalan sebagai mana mestinya.” tandas Letkol Inf. Sandi Kamidianto.

Lanjut dia, jika ada anggota saya di lapangan telah berbuat tidak sesuai dengan aturan di TNI silahkan melapor terhadap saya, tambahnya.

Dan Dandim juga berharap agar insan pers dapat memantau perkembangan aliran-aliran yang tidak jelas, adanya dugaan pergerakan Al-qur’an semata beraktivitas kembali agar jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi.

Sementara Asri Dharma Kasdim membenarkan bahwa informasi masih yang dihimpun adanya aktifitas yang mencurigakan di tengah-tengah masyarakat mengenai Al.qur’an semata di wilayah Bontolebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng perlu kita waspadai dan pentingnya pihak kami terus membangun komunikasi dengan aparat pemerintah desa, kecamatan dan insan pera untuk mewaspadai adanya dugaan kelompok aliran sesat.

 

Laporan: win

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.