Danlantamal VI hadiri malam hiburan HUT Korps Brimob Polri ke-71

oleh -417 views

Indotimnews– Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menghadiri acara malam hiburan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 71 bertempat di anjungan Pantai Losari Makassar, Senin malam (14/11/2016). Acara yang diberi judul Losari Merah Putih ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, Wagub Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, Kasat Brimob Polda Sulsel dan para undangn lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan menyampaikan dengan adanya acara peringatan yang dirangkaikan malam hiburan seperti ini, diharapkan Korps Brimob dapat lebih meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan tingkatkan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Semangat kerja nyata untuk insan Brimob Polri yang Profesional modern dan terpercaya”.

Adapun sambutan Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., MH, yang disampaikan oleh Wagub Sulsel menyampaikan selamat HUT Korps Brimob Polri ke 71 kepada seluruh personel Brimob Polda Sulsel dan berterima kasih atas sumbangsih bantuan yang diberikan untuk pemerintah dan masyarakat Sulsel untuk menjaga stabilitas dalam bidang pengamanan sehingga suasana Provinsi Sulsel tetap kondusif dan masyarakat Sulsel bisa menjalankan aktivitas sehari-harinya. “Brimob selalu di hati”, slogan yang diucapkan oleh Wagub mengakhiri sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara hiburan berupa Fashion Show dan nyanyian.

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo)

loading...
loading...