Danlantamal VI hadiri Peringatan Hari Kelahiran Kaisar Jepang

oleh -252 views

Indotimnews– Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E.,M.M., menghadiri acara peringatan hari kelahiran Sri baginda Kaisar Jepang Akihito bertempat di Saoraja Ballroom, gedung Wisma Kalla Makassar, Rabu malam (14/12/2016). Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., MH., Wakapolda sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, Konsulat Jenderal Jepang kota Surabaya Yoshiharu Kato, Kepala Kantor Konsulat Jepang Kota Makassar Masaki Tani, Konjen Australia Richard Matthews dan para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Negara Jepang dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Yoshiharu Kato, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Unsur Forkopimda Sulsel dan seluruh para undangan pada acara peringatan hari kelahiran Sri baginda Kaisar Jepang Akihito ini. Diharapkan para undangan dapat mengikuti seluruh rangkaian acara sampai dengan selesai. Konjen Jepang ini juga menyampaikan terima kasih atas diterimanya perwakilan Konsulat Jepang di Makassar oleh Pemerintah setempat dalam hal ini oleh gubernur Sulsel.

Selanjutnya, dalam Sambutan Gubernur Sulsel menyampaikan hubungan kerjasama yang baik selama ini antara Indonesia Khususnya Provinsi Sulsel dengan Negara Jepang diharapkan dapat dipertahankan sejalan dengan peningkatan hubungan bantuan kerjasama di segala aspek antara lain kerjasama.

Laporan: Syahrul

loading...
loading...