Danny Beri Penghargaan Kepada Pegawai Puluhan Tahun Mengabdi dan Veteran

oleh -427 views

IMG_20140815_133831-1Makassar– Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada sedikitnya 210 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi selama 10,20 hingga 30 tahun.

Pemberian penghargaan ini juga dirangkaikan dengan pemberian bingkisan bagi 110 veteran, janda veteran dan cacat veteran sekota Makassar.

Penyerahan penghargaan dan bingkisan yang digelar pada d Kamis (14/8) di ruang pola kantor Balaikota Makassar.

210 penerima Satya Lencana terdiri dari 57 orang PNS dengan masa pengabdian 30 tahun,dan 124 orang PNS dengan pengabdian 20 tahun sementara
29 orang PNS pegabdian 10 tahun

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassa Kasim Wahab mengatakan, pemberian penghargaan bagi pensiunan dan Satya Lencana PNS merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia.

Selain itu penghargaan ini juga diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan seluruh pegawai yang telah memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran bagi kemajuan kota Makassar.

“Jadi Pemkot juga memberikan penghargaan bagi veteran, cacat veteran janda veteran akan menjadi perekat hubungan antara pemerintah kota,dengan seluruh jajaran PNS dan veteran disamping itu jelas Kasim sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih pemerintah kota Makassar atas pengabdian mereka.”cetusnya

Sementara Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto  dalam sambutannya kembali mengharapkan agar penerima penghargaan untuk semakin meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian bagi negara.

Walikota yang baru pertama kali merayakan Proklamasi selaku orang nomor satu di Makassar ini juga meminta agar penghargaan yang diterima tidak dilihat dari jumlahnya namun diterima sebagai bentuk perhatian yang besar dari pemerintah.

“Penghargaan ini merupakan tanda bahwa PNS telah bersungguh-sungguh dalam memberikan pengabdian bagi negara.  Tapi ini tidak boleh menjadi ukuran kepuasan, kepuasan seorang abdi negara terletak pada penghargaan dan kepuasan dari seluruh warga masyarat.  Itu yang menjadi tolak ukur seorang abdi negara, “papar Danny (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.