Danny : Dengan segala Keragaman, Kita Bersatu Dalam Masa Depan

oleh -171 views

images(405)-1Makassar– Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang akrab di sapa Danny, saat memberi sambutan pada kegiatan perayaan natal di gereja segala bangsa pusat Makassar mengungkapkan meski perbedayaan keyakinan, dengan segala keragaman, namun sebagai masyarakat Makassar semua adalah saudara dan bersatu dalam masa depan, Senin (22/12).

Selain itu, Danny memberikan apresiasi atas tema yang diusung Gesba (Gereja Segala Bangsa), Menjadi Terang Bagi Segala Bangsa.

“Saya rasa tema ini sangat tepat, ditengah upaya menciptakan kehidupan yang damai dan penuh persaudaraan. Mari kita bangun kebersamaan, tingkatkan peran mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Walikota Makassar menyampaikan harapnya agar para hadirin, sebagai orang-orang pilihan tuhan, dapat menjadi pioner dalam lingkungannya untuk menerapkan program pemerintah yakni LISA, liat sampah ambil.

“Ada juga program Makassar Ta’ Tidak Rantasa dan Makassar Sombere’, dimana masyarakat makassar adalah orang yang santun, sopan, ramah tamah,” tambahnya.

“Dengan ini saya sampaikan selamat natal 2014 dan menyongsong tahun baru 2015, dengan harapan menjadikan Makassar menjadi dua kali tambah baik,” tuturnya.

Selepas memberikan sambutan, ketua umum sekaligus ketua panitia, Daniel, menyerahkan cenderamata kepada Danny Pomanto, dan dilanjutkan dengan mendoakan walikota Makassar untuk tetap sehat dan tercapai segala harapannya untuk masa depan Makassar.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.