Home / HUKRIM / Danny Pamanto Tak Hadiri Panggilan Penyidik Kepolisian, Ini kata Aktivis KP-GRD

Danny Pamanto Tak Hadiri Panggilan Penyidik Kepolisian, Ini kata Aktivis KP-GRD

MAKASSAR– Terkait mangkirnya Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto dari panggilan penyidik POLDA SULSEL yang akan meminta keterangan terkait beberapa kasus dugaan korupsi dilingkup pemerintah kota Makassar, mendapat tanggapan dari Ketua Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD).

“Seharusnya, sebagai seorang pemimpin harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya, salah satunya yaitu menghargai mekanisme hukum yang sedang berjalan, dengan tidak meninggalkan satupun proses yang ada,” ujar Ketua KP-GRD, A. Ethus Mattumi, dalam rilisnya yang diterima media ini, Senin (4/7/18).

“Kalau sudah begini, akan jadi citra buruk bagi ia sendiri, padahal kita tahu beliau sangat berprestasi hampir disemua bidang, jangan sampai hal kecil seperti ini akan jadi batu sandungan. saya bilang begini karena saya sangat mengagumi kecerdasan beliau,” tambah Andi Etus Mattumi.

Lanjut Etus, pihaknya tetap akqn kawal sambil menunggu pengembangan penyidikan.

“Dalam waktu dekat kami akan kembali melakukan aksi demonstrasi untuk mendesak POLDA SULSEL, agar secepatnya menuntaskan kasus ditubuh pemkot makassar dengan beberapa bukti baru yang sudah ada dan juga kejelasan status beberapa tersangka yang sudah di tetapkan,” tutup ketua KP-GRD. (*)

loading...