Danramil 1608-01 Kota Bima gelar sosialusasi pencerahan Bin Peta Jarak dan Jaring Teritorial ke warganya

oleh -161 views

Indotimnews– Koramil 1608-01/Kota Bima Memberikan Komunikasi Sosial Terhadap Masyarakat, Tentang  Bin Peta Jarak dan Jaring Teritorial di Wilayah”

Kegiatan tersebut dilakukan Rabu (07/12).

Danramil 1608-01 Memberikan Sosialisasi kepada Komponen Masyarakat, tentang  Bin Peta Jarak dan Jaring Teritorial di Wilayah agar Masyarakat di Kota Bima bisa sama-sama membantu kegiatan yang di lakukan oleh pihak Aparat TNI serta Pemerintah yang berada di lingkup Kota Bima.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Lurah Lewirato Ketua Rt,Rw,Toga,Toma serta warga dari tiap-tiap kelurahan yg ada di Kota Bima.

Adapun kegiatan sosialisasi yang di paparkan Danramil 1608-01,Kapten inf.Nasirudin yang baru-baru menjabat di Koramil 1608-01.

“Kegiatan sosialisasi Bin Peta Jarak dan Jaring Teritorial di Wilayah Rasanae ini bertujuan untuk bagaimana pihak kami bisa terus bekerjasama dengan Masyarakat dengan adanya Jaring Teritorial yang kita bentuk ini guna untuk menjadi informen dan peran wargapun kami turut sertakan untuk membantu kami dengan hal ini Babinsa yang ada di tiap-tiap kelurahan,terutama permasalahan yang merupakan konflik antar kampung,” papar Danramil.

Harapan besar Danramil yaitu,peningkatan keamanan Kota Bima bagaimana Kota Bima ini bisa aman dari kejadian negatif,dan tak lupuk peran aktif dari pihak Kepolisian agar bisa sama-sama membantu untuk menciptakan Kota Bima yang aman dan tertib.

“Untuk waktu mendekati hari Natal serta Tahun baru ini kami akan memperkuat anggota Babinsa untuk lebih ketat menjaga kelurahan binaan mereka,”ungkapnya.

Laporan:Israt Bima

loading...
loading...