Danramil Ujung Tanah Melayat di Rumah Bocah Tersengat Aliran Listrik

oleh -195 views

MAKASSAR– Musibah yang diakibatkan aliran listrik menimpa salah seorang bocah bernama Muhammad Sanjaya Jumardi bin Abd Rauf yang berusia 2,3 tahun, anak dari Rosdiana.

Sanjaya yang merupakan putra bungsu dari tiga bersaudara anak dari Abd Rauf menjelang buka puasa Selasa 29 Mei 2018 terbangun dari tidur dengan sempoyongan dan hampir terjatuh di warung neneknya di jalan Sabutung Lama.

Dengan kondisi tersebut Sanjaya langsung berpegang namun naas malah memegang sambungan listrik dan tersengat aliran listrik.

Bocah Sanjaya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut namun tidak dapat diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir.

Almarhum Sanjaya dibawa ke rumah duka di Jalan Satando lorong 1 No 10 Kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah dan dimakaman Rabu (30/5/18).

Danramil Ujung Tanah Mayor Kav Salahuddin bersama Babinsa Kelurahan Tabaringan Serda Mulyono dan Ketua RT 02 Tabaringan Jusmiah Syam Rapi menuju rumah duka untuk melayat meski sudah jelang dini hari.

Usai melayat Danramil Mayor Salahuddin menyambangi Poskamling di RW 02 Tabaringan kemudian melanjutkan patroli bersama Babinsa Mulyono di seputar wilayah Kecamatan Ujung Tanah.(*)

loading...
loading...